Kamis, 19 Juli 2012

Kebiasaan Buruk Anak Muda Zaman Sekarang

Blog Aa Rendi | Kebiasaan Buruk Anak Muda Zaman Sekarang

Anak muda jaman sekarang semakin menjadi-jadi, banyak sekali kebiasaan buruk yang mereka lakukan, mulai dari kebiasaan buruk yang "wajar" sampai kebiasaan buruk yang aneh-aneh. Walaupun mereka tau itu buruk, mereka seperti tidak menghiraukannya dan terus saja melakukan hal-hal buruk tersebut. Inilah beberapa kebiasaan buruk mereka.
  1. Merokok

    "Para pria dewasa merokok", itu mungkin sudah tidak asing lagi dan itu mungkin kita anggap hal yang wajar, tapi bagaimana jika "Anak sma merokok" apalagi "anak smp merokok" ? Wah, itu yang harus menjadi perhatian masyarakat, terutama orang tua mereka.
  2. Free Sex atau Seks Bebas

    Seks bebas di kalangan muda banyak terjadi karena pengaruh lingkungan, teman-teman, dan juga hasrat mereka untuk melakukan hubungan seksual yang sudah tidak bisa dibendung lagi. Sebenarnya hal ini juga dipengaruhi oleh kebiasaan mereka menonton acara dewasa, yang di dalamnya terdapat adegan-adegan yang "wah". Orang tua berperan penting dalam hal ini, orang tua harusnya bisa mencegah mereka melakukan hal tersebut.
  3. Berkendara Ugal-ugalan atau Kebut-kebutan

    Banyak sekali pengendara motor yang sering berkendara ugal-ugalan atau kebut-kebutan, apalagi mayoritas adalah anak muda, ditambah lagi mereka tidak memiliki surat izin dan seringkali tidak memakai perlengkapan berkendara yang benar seperti helm, dan sebagainya.
  4. Keluyuran Malam-malam

    Malam minggu.. pada waktu inilah banyak sekali anak muda yang katanya "ngapel", pacaran sama pacarnya sampai larut malam (walaupun ga semua). Hal yang ditakutkan adalah terjadinya hal pada point nomor 2, yaitu seks bebas. Ngakunya aja mau jalan bareng temen, eh padahal....
  5. Nongkrong Ga Jelas

    Nah ini lah yang sering kita lihat di pinggir-pinggir jalan, anak muda nongkrong ga jelas. Duduk-duduk di trotoar sambil ngerokok dan markirin motor di pinggir jalan. Ini ni "komplikasi", udah nongkrong ga jelas, ngerokok bikin sakit, ditambah markirin motor yang bisa bikin kemacetan lalu lintas. Haduh haduuuh, udah tau gitu masih aja banyak ya nongkrong ga jelas. Cape deh..

Sebenernya masih banyak sih kebiasaan buruk anak muda zaman sekarang, tapi udah dulu deh, udh mau maghrib :)


Artikel Terkait:


2 komentar:

^ Scroll to Top