Sabtu, 30 Juni 2012

Tentang Owl City

Blog Aa Rendi | Tentang Owl City

Nah sahabat aa rendi sekalian, sekarang aa rendi mau ngasih info tentang sebuah band luar negeri yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang. sedikit curhat nih, sebenarnya aa rendi emang lagi suka banget sama band ini, makanya ngebahas band ini hehe :p.

Owl City, itulah band yang akan aa rendi bahas kali ini. Band ini bergenre elektronika-pop dan sintesis-pop.  Owl City adalah sebuah band asal Amerika. Dibentuk pada tahun 2007 di Owatonna, Minnesota, oleh Adam Young, yaitu seorang penyanyi, penulis lagu, dan juga seorang multi instrumentalis sekaligus. Wah, hebat juga yah si Adam Young ini, ga semua orang bisa kaya gitu lho. Young memulai proyek musiknya ini di ruang musik bawah tanah milik orang tuanya. Mungkin ada beberapa sahabat yang tidak tahu bahwa sebenarnya, si Young ini menamakan bandnya Owl City karena hmm.. mungkin "terinspirasi" oleh penyakit insomnia yang ia derita.

Pada tahun 2007, Owl City meluncurkan E. P. (Extend Play) berjudul Of June,

lalu diikuti album pendek Maybe I'm Dreaming pada tahun 2008.

Pada Juli 2009, Owl City mengeluarkan album pertamanya, Ocean Eyes. Owl City merilis tiga single dari album ini, yaitu Umbrella Beach, Vanilla Twiliight, dan Firelies.

Pada Mei 2011, Owl City kembali meluncurkan album, album kali ini bernama All Things Bright and Beauiful. Owl City merilis 4 single dari album ini, Dreams Don't Turn to Dust, Alligator Sky bersama Shawn Chrystopher, Galaxies, dan Deer in the Headlights.

Pada Agustus tahun 2012 ini, Owl City akan meluncurkan album keempatnya yang bertajuk The Midsummer Station,

setelah sebelumnya merilis E. P. yang berjudul Shooting Star pada Mei 2012 lalu. Extended Play ini berisi 4 lagu dari album The Midsummer yang akan datang bulan Agustus nanti.


Selesai sudah info tentang Owl City, yaitu salah satu band favorit aa rendi hehe :p. Udah ga sabar nih pingin ngedengerin lagu2 yang ada di album The Midsummer Station. Kita tunggu aja ya peluncuran album tersebut. Sekian infonya dan semoga bermanfaat :D


Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

^ Scroll to Top